Bobby Nasution Pilihan Anak Muda Kreatif Kota Medan

mediasumutku.com | MEDAN – Para influencer di Kota Medan tak meragukan lagi kapasitas Bobby Nasution untuk memimpin Kota Medan.

Hal itu mereka simpulkan saat berbincang-bincang dan ikuti program Bobby Nasution bersama tokoh nasional Ganjar Pranowo di Medan, Minggu (15/11/2020).

Sejak sore hari, Bobby Nasution tampak mendampingi Ganjar Pranowo raun-raun keliling Medan. Mulai dari Tip Top Restoran di Jalan Ahmad Yani kemudian ke Pajak Ikan Lama, kemudian ke Lapangan Merdeka dan finish duduk nongkrong di Merdeka Walk.

Para influencer pun ikuti keseruan itu. Mereka terdiri dari konten kreator, Youtuber, selebgram hingga film maker.

Di Merdeka Walk, mereka banyak diskusi dengan Bobby Nasution. Kesempatan itu tentu saja jadi ajang curhatan dan harapan kepada Menantu Presiden Joko Widodo itu.

Indra Halim, pemilik Akun Instagram Kuliner Medan yang diikuti 200 ribu lebih follower senang bisa ikuti kegiatan bersama Bobby Nasution dan Ganjar Pranowo.

“Sore yang spesial dengan Pak Ganjar dan Bang Bobby bisa bawa mereka lihat kuliner Medan juga,” kata Indra.

Indra pun melihat langsung bagaimana Bobby Nasution mau bertanya langsung kepada masyarakat apa saja keluhan mereka. Kepada Ganjar, Bobby Nasution juga tak malu bertanya dan belajar apa saja yang bakal dibangun di Kota Medan demi kebanggaan masyarakat Medan.

“Pak Ganjar senang melihat hal baru tentunya memberikan banyak inspirasi kepada bang Bobby dan saya untuk belajar terus. Bang Bobby juga suka belajar langsung dan bertanya di lapangan tentang keadaan masyarakat. Kebersihan, digitalisasi dan creative hub akan dikembangkan khusus kepada anak muda ke depannya. Itu jelas program menarik bagi kita-kita milenial,” kata Indra Halim.

Kepada para anak muda, Bobby Nasution pun berpesan agar terus berkarya. “Milenal jaga kreasi dan jangan takut beraksi positif. Kita akan kolaborasi untuk Kota Medan yang lebih keren, lebih berkah,” kata Bobby.