Naga Bonar Terus Bergerak Bantu Warga Terdampak Covid-19

mediasumutku.com | MEDAN – Setelah mendeklarasikan diri dan dikukuhkan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Ketua Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan disaksikan Dahnil Anzar Simanjuntak, Gus Irawan Pasaribu, Robert Tobing, Kamsir Aritonang, Sugiat Santoso dan Ihwan Ritonga, Relawan Nagabonar (Nasionalis Bergerak untuk Bobby Nasution – Aulia Rachman) terus bergerak mendatangi warga dari pintu ke pintu untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 Bobby-Aulia.

Seperti disampaikan Ketua Naga Bonar Kota Medan Andi Atmoko Panggabean, Senin (16/11/2020) relawan ini hadir karena dorongan semangat dan kesatuan tekad untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Medan yang benar-benar ramah terhadap warganya.

“Medan butuh pemimpin yang gerak cepat, energik dan tidak perlu banyak janji-janji. Kita cukup melihat visi dan misinya, dan kita siap mendukung visi misi itu menjadi kenyataan. Caranya bagaimana? Salah satunya adalah ikut bergerak mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpin yang tepat,” tandasnya.

BACA JUGA : Ganjar Yakin Bobby Nasution Bisa Buat Kota Tua di Medan Setara Kota Tua Semarang

Selain bergerak mensosialiasikan paslon no urut 2, relawan ini juga berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Segala bentuk bantuan dan dukungan yang diberikan kepada masyarakat adalah murni sebagai bentuk kepedulian kami terutama kepada warga yang terkena dampak Covid-19,” kata Andi Atmoko Panggabean.

Salah seorang Koordinator Lapangan Relawan Naga Bonar, Husni Mubarak, Minggu (15/11/2020) menyampaikan bahwa baru-baru ini sudah menyalurkan 250 bungkus sembako kepada kaum perwiritan ibu-ibu dan anggota STM Al-Ikhwan di Kecamatan Medan Timur.

“Kita juga menjumpai Komunitas Subuh Berjamaah serta lingkungan sekitar Glugur Darat I dan II. Teman-teman kita yang lain bergerak di Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai serta daerah lainnya,” kata Husni Mubarak.

Dari anjangsana dan pertemuan kita dengan masyarakat, tandas Husni Mubarak masyarakat sangat membutuhkan pemimpin baru agar Medan bisa berubah ke arah yang lebih maju.

“Masyarakat juga sangat merindukan pemimpin yang benar-benar mau menjadi pelayan masyarakat dan mengerti dengan kondisi masyarakatnya. Masyarakat butuh pemimpun yang bisa membangkitkan ekonomi masyarakat kecil, menciptakan lapangan kerja baru dan program lainnya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Husni Mubarak menambahkan, bahwa setiap kali bertemu dengan masyarakat tim Naga Bonar selalu mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Nasib kota Medan ada ditangan kita, kalau kota ini benar-benar mau maju, berarti kita juga harus maju dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.