Pemuda Milenial Tanjung Beringin Doakan Adlin Tambunan

mediasumutku.com|SERGAI- Milenial Tanjung Beringin yang tergabung di Gerakan Pemuda Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Garda- Darmawan) menggelar zikir dan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesembuhan kepada calon Wabup Sergai Adlin Umar
Yusri Tambunan, ST. MSP yang
kini masih menjalani isolasi karena terpapar Covid 19, Selasa malam (17/11/2020).
Ust Aripin didamping Ust Akbar Dev selaku memimpin Zikir dan Doa juga dihadiri Anak Milenial Garda Darmawan juga para relawan yang tergabung di Bedagai Bersatu menggema di posko pemenangan Dambaan di Desa Pekan Tanjung Beringin, Sergai.
Ust. Akbar Dev yang juga juru kampanye Dambaan usai doa bersama mengatakan, kesolidaritasn tim relawan hingga
saat ini terus bergerak untuk mendukung Dambaan.
“Sergai butuh pemimpin baru, pemimpin yang mampu membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik. Dengan doa dan zikir ini kiranya dikabulkan oleh Allah SWT,” papar Akbar Dev.
Sebelumnya Koordinator Garda Darmawan, Darmawan didampingi ketua Garda Darmawan Jerry Pratama mengapresiasi dukungan para relawan maupun korcam yang turut ikut mendokan Adlin Umar Yusri Tambunan dan mendokan Dambaan meraih kemenangan di Pilkada Sergai.
“Kami tetap terus mendoakan calon Wabup Sergai agar cepat sembuh. Selain itu, kita juga mendukung dan mendoakan Dambaan untuk memimpin Sergai ini,” ujarnya. (MS6)