Ini Lima Pantai Terindah dan Terdamai Versi Susi Pudjiastuti

mediasumutku.com| MEDAN-Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, tiket.com, berkesempatan untuk berbincang santai dengan Susi Pudjiastuti, Sang Ratu Laut Indonesia, dan ngobrol dari hati ke hati mengenai pantai terindah di tanah air versi Susi Pudjiastuti.

“Saya belum pernah kasih tahu informasi ini ke siapa-siapa. Yang kenal saya pasti tahu saya gemar mengunjungi pantai-pantai ini. Selain pantai-pantai ini belum diketahui banyak orang, tapi destinasi ini memiliki arti khusus di hati. Ada memori dan nostalgia di setiap pantai yang saya rekomendasikan. Semoga keluarga Indonesia yang tengah merencanakan liburan bisa terinspirasi dari rekomendasi saya,” ungkap Susi Pudjiastuti dalam acara webinar bersama tiket.com, Jum’at (20/11/2020).

Sosok wanita yang menoreh berbagai prestasi di panggung nasional dan internasional ini pun setuju dengan strategi tiket.com yang terus menggelar berbagai kampanye promosi. Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan.

“Tanpa melupakan untuk terus gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan. Pastinya kita sudah sangat ingin liburan, dan itu adalah keinginan yang normal. Hanya saja tolong mawas diri dan terus menjaga kenyamanan sesama turis dan wisatawan yang tengah berlibur dengan terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada. Dengan semakin tertib menjalankan protokol tersebut, maka semakin cepat pula kita dapat keluar dari pandemi ini,” kata Susi.

Beberapa pantai yang direkomendasikan adalah pantai Batu Karas di Cijulang, Jawa Barat, Kepulauan Kei Maluku, Pulau Koa NTT, Pulau Misool Papua Barat dan pulau Sangalaki, Kalimantan Timur

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, pihaknya sangat setuju dengan pilihan dari Ibu Susi Pudjiastuti, karena Indonesia terkenal dengan pantai lokal nan indah yang belum terekspos.

“Kami telah menggelar sejumlah kampanye untuk mengajak masyarakat menejelajahi destinasi lokal guna membangkitkan roda ekonomi melalui pariwisata Indonesia, khususnya membantu para pekerja wisata di masa pandemi, salah satunya adalah komitmen kami untuk makin menggencarkan kampanye tiket.com yang berjudul Senyum Indonesia,”ujarnya.

Kampanye Senyum Indonesia adalah sebuah program yang memiliki kunci pesan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bersama-sama dengan tiket.com untuk kembali menghadirkan senyum bagi para pekerja wisata di masa pandemi.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk berlibur dan menjelajahi berbagai destinasi wisata lokal cantik di bumi Indonesia, tiket.com akan menggelar sejumlah promo super heboh di akhir tahun.(MS11)