Juru Parkir Meninggal Dunia di Kursi Pangkas

mediasumutku.com | PEMATANGSIANTAR – Seorang pria paruh baya berusia 53 tahun yang diketahui bernama Beni Siregar, meninggal dunia secara mendadak saat dicukur rambutnya oleh tukang pangkas yang beralamat di Jalan Vihara Kota Pematangsiantar, Selasa (5/1/2020).

Aris, tukang pangkas yang memotong rambut Beni Siregar mengatakan, korban kesehariannya diketahui berprofesi sebagai juru parkir. Saat memotong rambutnya, Aris melihat, korban sempat beberapa kali batuk dan mengeluhkan sakit pada dadanya.

“Sekitar jam setengah sembilan pagi tadi lah. Cuma memang tidak langsung ikut pangkas antri dulu. Waktu antri dia memang lagi batuk-batuk,” aku Aris.

Setelah mempersilahkan korban untuk duduk di kursi pangkas, tak lama Beni batuk lagi dan sempat mengeluhkan dadanya sesak. Tak lama, ia kemudian terkencing di celana lalu tak sadarkan diri.

“Batuk beberapa kali habis itu tak bergerak. Sempat juga kencing di celana. Karena sudah tak sadar lagi lalu dihubungi polisi danme manggil ambulance, rupanya sudah meninggal bapak ini,” ucapnya.

Menurut keterangan dari salah seorang keluarga korban, Beni sejak lama diketahui menderita penjakit jantung. Hal itu disampaikan Ridwan Siregar.

“Memang ada penyakit jantung. Kami meminta agar tidak diautopsi dan segera dimakamkan saja,” ujar Ridwan.

Kejadian itu pun sempat menghebohkan warga sekitar yang membuat warga berkerumun ingin mengetahui peristiwa tersebut. (MS10)