Kades Rawang Lama, Asahan Meninggal Dunia

mediasumutku.com | ASAHAN – Kepala Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, M Hafiz meninggal dunia di rumah sakit Bina Kasih, Sunggal Medan pada Senin (4/1/2020) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB.

Almarhum yang tutup usai 53 tahun ini, kemudian dimakamkan di kampung halamannya di Desa Rawang Lama. Bupati Asahan, Surya, bersama jajaran pejabat lainnya termasuk ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, ikut melayat ke rumah duka dan melakukan fardu kifayah dengan menshalatkan jenazahnya sebelum dimakamkan, pada Selasa (5/1/2020).

Kepada keluarga, Bupati Asahan, Surya yang turut menyampaikan rasa duka cita mendalam berpesan, untuk mengikhlaskan kepergian almarhum agar mendapat ketenanagan dan diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT serta dimaafkan semua kesalahannya” kata Bupati.

Semasa hidup, M Hafiz tidak hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat dan kepala desa yang memiliki gaya kepemimpinan cukup disegani warganya. Ia merupakan seorang yang dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga bagi masyarakat di desa Rawang Lama.

“Selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,” kata Surya.(MS10)