Kenang Almarhum Alun, PSSA Asahan Gelar Laga Amal

mediasumutku.com | ASAHAN – Persatuan Sepakbola Seluruh Asahan (PSSA) menggelar pertandingan amal sebagai bentuk penghormatan untuk almarhum Syahrul Nazar Sagala (Alun), mantan pemain yang sempat membawa klub kebanggaan masyarakat Asahan ke divisi dua Liga Indonesia.

Laga tersebut, digelar sebagai bentuk penghormatan kepada Alun, diikuti oleh tujuh tim pada Minggu (3/1) kemarin di Stadion Mutiara Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

“Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum di masanya cukup banyak memberikan kontribusi untuk tim PSSA Asahan yang saat itu pernah mencapai divisi dua,” kata koordinator pelaksana alumni PSSA Asahan, Dian Armayandi Nasution kepada mediasumutku.com, Rabu (6/1/2020).

Laga amal sendiri, diikuti 7 tim antara lain Mantan PSSA , Pochinki, Dinas PU FC, Isori Asahan, Askab PSSI Asahan, Bintang Timur Fc, serta pelatih dan pengurus klub di Asahan.

Dian menambahkan, dalam laga amal tersebut berhasil mengumpulkan donasi yang langsung diserahkan kepada keluarga almarhum Syahrul Nazar Sagala. Adapun kegiatan itu juga turut dihadiri mantan Pemain PSSA Era 80 dan 90 – an seperti Kancil, Gunawan dan yang lainnya. (MS10)