Wakapolres Asahan yang Baru Dijabat Kompol Sri Juliani Siregar

mediasumutku.com | ASAHAN – Wakapolres Asahan yang baru saat ini dijabat oleh Kompol Sri Juliani Siregar menggantikan Kompol Ikhwan. Hal tersebut usai serah terima jabatan (sertijab) di aula Mapolres Asahan yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto di Aula Wira Satya, Mapolres Asahan, Rabu (6/1/2020).

“Saya berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan jalankan program yang telah ditentukan. Saya yakin dengan pengalaman yang didapat bisa menjelang tugas dengan baik,” ungkap Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Nugroho mengatakan, sertijab merupakan keharusan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan mengembangkan karier dan promosi.

Kata mantan Kapolres Kepulauan Natuna itu lagi, sertijab sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Untuk itu, diucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini diberikan saat bertugas di Polres Asahan. Saya mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap mengedukasi masyarakat perihal penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Lakukanlah edukasi dari seluruh lini, baik media sosial, optimalisasi kan bhabinkamtibmas serta Komunikasikan kepada tokoh masyarakat,” ucap Kapolres.

Sebelumnya, Kompol Sri Juliani Siregar sebelum menjabat sebagai Wakapolres di Asahan ia bertugas di Polda Sumut sebagai ITBID 2 ITWASDA, sementara itu Wakapolres Asahan yang lama, Kompol Ikhwan yang dipromosikan ke Korlantas Mabes Polri. (MS10)