Anda Rambe Maju Calonkan Diri Jadi Ketua PAN Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Asahan saat ini sedang mempersiapkan komposisi kepengurusan yang baru. Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke VI kader-kader terbaik partai berlogokan matahari putih itu muncul kepermukaan maju dalam formatur guna mengisi posisi puncak organisasi di dewan pimpinan daerah.

Anda Suhendra Rambe SH, adalah salah satu kader terbaik yang digadang-gadangkan menjadi pemimpin organisasi yang lahir di penghujung era orde baru ini. Dihantar para pendukungnya saat menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPD PAN Asahan, Anda mengaku, memiliki tekad yang kuat mengembalikan kejayaan PAN di Asahan.

“Insya Allah, jika saya terpilih menjadi formatur dan akhirnya menjadi Ketua DPD PAN Asahan, saya berjanji akan bersungguh-sungguh untuk bekerja di partai ini dengan target 7 Kursi ( 1 kursi tiap dapil di Asahan) dan itu bukan hal yang mustahil,dan PAN punya potensi untuk meraihnya,” terang Anda yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD PAN Asahan ini.

Hal tersebut, lanjut mantan Ketua DPD KNPI Asahan ini bisa terimplementasikan jika seluruh infrastruktur partai berjalan dengan baik. Ia mengaku memiliki formulasi khusus demi mewujudkan kejayaan PAN khususnya dimasa yang akan datang.

“Saya telah berkomunikasi dengan pengurus, kader hingga tingkat ranting. Hal ini akan tetap kita perkuat sehingga seluruh kader memiliki rasa tanggungjawab untuk membesarkan partai. Karena modal yang paling utama dalam berpartai ini adalah solidaritas dan kekompakan para kadernya,” ucapnya.

Pendaftaran Anda Rambe di sekretariat DPD PAN Asahan diterima oleh ketua panitia Organizing Comitte, Yoni Pasarella didampingi sekretarisnya Zulfikar Rusli. Selain Anda, menurut informasi ikut juga mendaftar Syadad Nasution (ketua DPD PAN Asahan), Nilawati (sekretaris), Sapariman (anggota DPRD Asahan), Ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan Fachri Mizan Harsono, dan Faisal Riza yang berlatarbelakang pemborong. (MS10)