BizChannel@CIMB Mobile Permudah Kelola Keuangan Bisnis

mediasumutku.com|MEDAN- Pandemi Covid-19 membuat aktivitas pengelolaan bisnis kini banyak dilakukan secara mobile, tidak hanya terbatas di perkantoran. Para pengusaha pun membutuhkan dukungan aplikasi perbankan untuk mengelola keuangan perusahaan secara fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengandalkan aplikasi mobile banking untuk perusahaan atau bisnis yaitu, BizChannel@CIMB Mobile. BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking

BizChannel@CIMB yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website. Melalui aplikasi tersebut, nasabah korporasi kini dapat melakukan berbagai aktivitas finansial dan merasakan pengalaman bertransaksi yang sehat, aman, dan nyaman langsung dari genggaman.

Chief of Corporate Banking and Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, CIMB Niaga berkomitmen terus menghadirkan customer experience yang baik kepada nasabah melalui beragam inovasi layanan, salah satunya aplikasi BizChannel@CIMB Mobile.

“Aplikasi ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah korporasi di tengah situasi saat ini yang masih menantang. Melalui aplikasi tersebut, pengusaha tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan untuk menunjang pengelolaan bisnis tanpa harus datang ke kantor cabang bank. Nasabah cukup mengakses aplikasi ini dari smartphone di genggaman tanpa kontak fisik dengan benda lain, sehingga lebih sehat dan aman,”katanya, Senin (11/1/2021).

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, katanya, CIMB Niaga terus menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengguna aplikasi BizChannel@CIMB Mobile. Diantaranya, fitur biometric login dan integrated mobile token. Dengan biometric login, akses ke aplikasi menjadi lebih cepat karena nasabah cukup menggunakan Face ID atau Finger Print sesuai preferensi nasabah.

Adapun integrated mobile token, membuat aplikasi BizChannel@CIMB Mobile semakin aman dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan token fisik karena otorisasi transaksi langsung dilakukan di aplikasi dengan memasukkan 1 kali PIN.

“Namun demikian, proses approval transaksi bisa dilakukan baik di mobile maupun di web di manapun transaksi dilakukan sesuai kenyamanan nasabah. Dengan akses yang mudah dari perangkat mobile, nasabah korporasi tetap produktif meskipun di tengah pandemi,” katanya. (MS11)