Meriahkan HUT PDI Perjuangan yang Ke-48, Wong Chun Sen Ajak Anak Jalanan Makan Bersama

mediasumutku.com | MEDAN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-48, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.PdB mengajak puluhan anak jalanan untuk makan bersama di tepi Jalan Krakatau, Minggu (10/1/2021).

Sebelumnya, seluruh kader partai dan sayap partai mengikuti zoom meeting dengan peserta terbanyak. Wong Chun Sen yang juga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan bersama Sekretaris Deddy Key dan Bendahara Nico Lie mengajak anak jalanan di persimpangan Jalan Krakatau-Cemara Medan untuk duduk sejenak menikmati makanan yang telah disediakan Taruna Merah Putih, sebagai sayap partai PDI Perjuangan.

“Mengajak anak jalanan adalah salah satu bentuk ucapan syukur dalam rangka memeriahkan peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-48,” kata Wong Chun Sen.

Anak jalanan yang biasa mengamen dan mencari kepingan rupiah demi untuk mencukupi kebutuhan hidup dan keluarganya, kata Wong Chun Sen sangat membutuhkan perhatian dari semua kalangan termasuk pemerintah. Kita sebagai kader partai di kader oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi kader yang siap menangis dan tertawa bersama rakyat, susah dan senang bersama rakyat.

“Kita merasa sangat gembira bisa bernyanyi bersama dan menikmati makan serta minuman di tengah hiruk pikuk kendaraan yang lalu lalang di kawasan Krakatau Medan. Senyum dan kebahagiaan mereka adalah sebuah ungkapan rasa syukur mereka ketika ada orang lain yang menaruh perhatian terhadap keberadaan mereka,” tandas Wong Chun Sen.

Selain mengajak makan bersama, Wong Chun Sen juga mengingatkan seluruh anak jalanan agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.